Kamis, 27 Januari 2011

Software : Microsoft Office 2010




Office Home and Business 2010 - What's included:
Microsoft Office Professional 2010 membawa bersama-sama top-of-the-line kami alat untuk membantu Anda tetap teratur, terhubung, dan kompetitif. Paket ini termasuk satu tahun dukungan teknis.



Mengelola keuangan bisnis dan pribadi secara efisien

Sparklines in an Excel worksheetMembangun anggaran dan beban jalur cepat dengan built-in template di Excel 2010.
Melihat tren data dengan cepat dengan alat analisa yang canggih, seperti Sparklines yang menunjukkan sebuah grafik kecil tertanam dalam sel, slicers data filter dalam PivotTable, atau Conditional Format untuk membantu Anda dengan mudah spot varians. Menggambarkan informasi Anda menggunakan charting tools ditingkatkan dan SmartArt ® grafis untuk membuat grafik, diagram, dan grafik yang mudah dipahami dan dibaca.


Mengatur semua informasi Anda dalam satu tempat

A OneNote 2010 NotebookKumpulkan semua ide Anda dan informasi penting dalam OneNote 2010, dari catatan pertemuan dan informasi pelanggan untuk rencana pemasaran.
Buat notebook OneNote untuk mengatur semua bahan dan media untuk proyek: teks, gambar, video, kliping web audio, halaman, dan banyak lagi.
Temukan informasi yang Anda butuhkan dengan penandaan sederhana dan pencarian ditingkatkan yang menunjukkan hasil pencarian saat Anda mengetik.
Meningkatkan efisiensi penelitian Internet Anda dengan Cepat Penerimaan. Menyimpan informasi dari web dan sumber daya lain untuk notebook anda dengan satu klik.

Buat presentasi dinamis yang mendapat perhatian

A PowerPoint 2010 presentation showing Video Effects optionsAnda Transform ide menjadi presentasi berkesan dalam PowerPoint 2010 dengan gambar dan video, transisi slide yang dinamis, dan animasi.
Manfaatkan fitur-fitur yang mudah digunakan foto dan video-editing yang memungkinkan Anda menambahkan efek visual yang dramatis tanpa meninggalkan PowerPoint 2010.
Mudah disiarkan presentasi Anda melalui browser web untuk peserta di daerah terpencil, bahkan jika mereka tidak memiliki PowerPoint.



Ekspresikan diri Anda
SmartArt graphics in a Word 2010 document
Mulai buat dokumen dengan cepat dengan siap digunakan untuk-template di Word 2010 untuk hampir setiap proyek, dari laporan bisnis newsletter pelanggan.
Tambahkan bunga visual untuk teks dengan efek seperti bayangan, refleksi, dan 3-D.
Anda Tangkap ide-ide menggunakan sebuah array grafik SmartArt disesuaikan yang membantu Anda menyorot pesan penting cepat dan mudah.




Tetap tersinkronisasi dengan pelanggan Anda dan kalender

Outlook Conversation View
Terhubung dengan orang-orang dan proyek-proyek lebih efisien menggunakan alat email dan kalender yang mempermudah komunikasi di Outlook 2010.
Mengelola account email di Outlook 2010 dari layanan seperti Windows Live ™ Hotmail, Gmail, atau paling penyedia lainnya.
Melacak dan mengelola email secara mudah dengan Tampilan Percakapan di Outlook 2010, sebuah fitur yang memungkinkan Anda menguap, mengkategorikan, dan bahkan mengabaikan pertukaran email panjang dengan satu klik
Gunakan Outlook Mobile pada smartphone Anda 1 untuk bertukar email dengan tim Anda dan pelanggan bahkan ketika Anda pergi.

Buat materi pemasaran tampak profesional sendiri

Stylistic Sets in Publisher 2010
Buat komunikasi Anda sendiri menggunakan alat desain kuat di Publisher 2010, apakah Anda memasarkan bisnis Anda atau perencanaan sebuah event. Persiapan cepat dengan perpustakaan disesuaikan template untuk membuat kartu pos, brosur, email, dan banyak lagi. Pilih dari pilihan photo-editing canggih: Perubahan bentuk foto, pan, zoom, dan tanaman; dan menyesuaikan, warna dan kecerahan. Anda dapat melihat perubahan format Anda sebelum Anda menerapkannya. Menciptakan tampilan profesional dengan menggunakan alat-alat canggih dan tema tipografi siap menggunakan desain.

Menangkap bisnis data untuk analisis yang efektif

Build your own database instantly, and use color and formatting to highlight what’s important
Manfaatkan bisnis Anda dan data pelanggan dengan alat database profesional kaliber pada Access 2010.
Mulai cepat dengan built-in template Anda dapat menyesuaikan untuk proyek tertentu.
Komunikasikan analisis Anda dengan jelas dan mudah menggunakan Conditional Formatting alat yang membantu Anda membuat grafik profesional data.

Akses, mengedit, dan bekerja berbagi dari hampir seluruh
Dapatkan hal-hal yang dilakukan saat Anda berada jauh dari kantor dengan Office Web Apps. 1
Membuat dokumen di Office 2010, posting secara online ke Windows Live SkyDrive, dan akses, melihat, dan mengedit dengan Office Web Apps dari hampir mana pun Anda memiliki akses Internet.
Edit dan meninjau laporan atau presentasi online dengan Apps Web yang memberikan pengalaman Kantor akrab Anda harapkan.
Berbagi-pakai dokumen online Anda untuk bekerja sama lebih efisien dengan pelanggan dan rekan kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar