Kamis, 27 Januari 2011

Film : Avatar


Avatar, disutradarai oleh James Cameron, adalah film yang brilian. Di sana saya mengatakan itu. Ya, memiliki beberapa bit gemuruh - ledakan, ditembak orang (dengan peluru dan panah), tergencet oleh robot dan binatang raksasa, dan digigit oleh makhluk liar - dan semua tindakan lainnya mencolok Hollywood.


Namun, penggunaan tindakan sepertinya tidak pernah serampangan. Dalam Avatar, militer mengambil alih, menggunakan 'shock dan kagum' strategi untuk mendominasi dan perusahaan yang kejam adalah meneror Masyarakat adat damai (Na'vi) dalam mengejar sumber daya dan kekayaan.





Orang-orang Na'vi mengingatkan Bangsa Pertama, Aborigin dan masyarakat adat lainnya di seluruh dunia yang berada pada satu dengan alam dan planet itu sendiri. Mereka adalah atletik, indah, prajurit-seperti belum cinta damai-semua sifat manusia menjunjung tinggi.

Pandora planetoid juga ilahi, dengan gunung-gunung mengambang, hutan yang megah dan lautan, memproyeksikan pesan yang jelas Gaia dan keras. Tentu saja, sebagian besar manusia gagal untuk menghargai ini dan maksud pada tujuan egois, selain dari minoritas kecil yang 'pergi lokal'.

James Cameron tidak pantas mendapatkan penghargaan untuk menyampaikan visi besar dan banyak halus, dan tidak begitu halus, pesan tentang hidup harmonis dengan lingkungan. Selain tema cinta bumi, Avatar telah sinematografi besar, pencitraan 3-D yang luar biasa dan beberapa efek khusus yang sangat baik. Film ini juga memiliki skor musik yang luar biasa



The 3-D membutuhkan sedikit membiasakan diri, selama sekitar 10 menit tetapi maka itu adalah benar-benar memesona. Perspektif 3-D yang sebenarnya membawa realisme, karakter komputer diberikan, binatang dan lanskap yang indah. akting juga sangat baik dan semua aktor mengambil karakter manusia mereka dan avatar yang luar biasa.

Saya bisa mengerti mengapa film ini begitu populer, dan banyak orang meninggalkan bioskop itu mengatakan mereka telah sekali atau dua kali sudah dan berencana akan kembali lagi.

Avatar sangat menarik, meskipun saya tidak yakin apakah itu planet atau Na'vi, kemenangan yang baik atas kejahatan, atau efek khusus yang melakukannya ... tapi saya pikir saya akan akan kembali lagi. Sayangnya, setelah 3-D pengalaman Avatar, vanili 2 tua-D film biasa tidak akan sama.

Info Kunjungi: www.avatarmovie.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar